Kamis, 22 Oktober 2009

Buah Pikir Amatiran

Ini adalah beberapa Kata-kata Pembangkit Hati yang pernah saya Posting di FB.

- Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.... (23 okt 2009)

- Senyuman itu indah, senyuman itu obat paling Mujarab.. Dengan senyuman hati akan tenang.. Dengan senyuman akan melambangkan Kedamaian.. Senyum adalah tanda keikhlasan.. Senyum adalah Anugerah terindah yang diciptakan kepada kita.. Senyumlah seikhlas hati.. Senyumlah disaat hatimu bersedih.. (23 Okt 2009)

- Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati dimasa lalu.. (22 Okt 2009)

- Apa yang anda pikirkan saat anda dihadapkan Pilihan? Anda akan memilih yang terbaik? Tp apakah anda pernah berpikir saat anda mengambil keputusan dalam pilihan itu adalah yang terbaik? Terbaik menurut anda belumlah tentu terbaik menurut Allah SWT, sebab Allah SWT Maha Mengetahui apa yang hamba-Nya butuhkan.. So Don't Be Sad.. Tetaplah bersama-Nya dan Jangan Bersedih.. (21 Okt 2009)

- Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.. (19 Okt 2009)

- Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.. (15 Okt 2009)

- Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup tersebut, sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. Dengarkan kata hatimu, maka berkatalah pada hatimu "Jangan Takut Melangkah" "Janganlah bawa aku bersedih, Karena Hati yang Sedih akan jauh dari ALLAH SWT".. (15 Okt 2009)

- Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya. Jangan Bersedih Karena ALLAH SWT selalu bersama Orang-Orang yang Bersabar.. (15 Okt 2009)

1 komentar:

  1. keren banget kak... thanks banget dengan membaca tulisan kk hati ulan tergerak untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan n keputus asaan.... thanks banget.....

    BalasHapus